My Fav Indonesian Women Youtubers

 Halo pembaca! aku kembali lagi setelah beberapa waktu yang lalu sempet sibuk sama urusan daftar kuliah. Alhamdulillah yang dicari udah didapetin jadi kerjaanku sekarang cuma tidur, makan, dan ikut volunteering biar ga gabut heheh.


Kali ini aku pengen sharing sesuatu yang menurutku sangat adorable tapi aku ga tau cara mengungkapkannya jadi aku tulis disini. Yup, i'll show you guys my 4 favorite youtubers all the time
🤩. Ga berlebihan sih kalo aku bilang all the time karena aku udah ngikutin mereka sejak beberapa tahun yang lalu dan ga pernah bosen😭

4. Lulu Anggriani

from instagram @lulu_anggriani

Lulu is the most cheerful girl i found in youtube. Konten youtubenya kebanyakan tentang fashion, make up, skincare. Yang membuat aku betah banget nonton vlog dia karena kontennya ringan dan dia itu seru banget! she's really attracting. Lulu juga bikin semua video dia keliatan aesthetic dan anak muda banget. Kontennya tipe-tipe yang cocok ditonton sambil makan wkwk

Lulu Anggriani on Youtube



3. Amanda Margareth

from instagram @amandamargareth

                                        
Youtuber yang satu ini jadi salah satu favoritku karena i could say semua video di channelnya bener-bener BAGUS dan aesthetic banget! Channel kak Amanda ini sebagian besar isinya tentang fotografi dan travelling. Vlog travellingnya pun ga seperti kebanyakan vlog youtuber lain yang banyak ngomong "jadi guys kita udah sampe di.." no, kak Amanda mengemas videonya dengan menggabungkan footage-footage yang indah dan memanjakan mata seolah-olah kita ikut travelling juga.

from youtube Amanda Margareth

                                       

But still, my favorite is cinematic video with beautiful words. Ephimeral adalah playlist kesukaanku karena video-video di playlist ini bisa bikin penontonnya jatuh hati sama setiap detik scene yang muncul. No lies. Ini beneran bagus. Her taste of art is so amazing.

                                                         


2. Gita Sav

     from instagram @gitasav

Youtuber satu ini pasti udah ga asing lagi. Aku yakin banyak juga anak muda di luar sana terutama perempuan muslim yang jadiin kak Gita sebagai role mode mereka. Ga heran karena kak Gita adalah sosok perempuan yang pintar dan berani speak up terutama tentang kesetaraan gender. Konten youtube kak Gita Sav ini kebanyakan tentang travelling, beauty, dan yang paling keren adalah bagian beropini.

Gita Savitri on Youtube

Beropini adalah konten paling berbobot dan yang bikin channel ini beda dari yang lain. Seperti yang udah aku bilang tadi kak Gita berani speak up tapi, tetap dengan cara yang santai dan mudah dimengerti kita-kita yang mungkin awam dengan isu yang dia bicarakan. Bahasan yang dibawa pun selalu bikin pikiran semakin terbuka. Keren banget deh.
.


1. Kittendust

from instagram @kittendust

                                  
I put her in the first place bcs she's the most influencing role model for me. Pertama kali aku tau kak Fathia Izzati dari video dia yang 21 accents. Aku kagum liat sebagian besar kontennya pakai bahasa inggris yang lancar banget dan saat itu juga aku tau kalau kittendust bakal jadi channel youtube favoritku.


Yang paling aku suka dari channel kak Chia (nama panggilan Fathia Izzati) ini adalah konten cinematic video dan di dalamnya ada poem. Salah satu yang jadi video favoritku judulnya adalah Love. Ini video yang ga pernah bosen aku tonton karena pesannya ngena banget, sangat dewasa dan bijaksana.


From youtube Kittendust


Selain itu banyak juga konten tentang tips yang cocok banget buat anak muda. Watching those videos really makes me think wiser.

                                                         

And that's all. Sebenernya masih banyak lagi youtuber keren yang aku suka but these are my favorite at the most
🤩. How about you? who's your favorite youtuber? let me know;)

Share:

2 komentar